Tempat Wisata Strawberry Walk Di Bandung

tempat wisata memetik strawberry di bandung, wisata petik strawberry bandung, petik strawberry ciwidey

Salah satu tempat wisata alam di bandung dengan konsep yang cukup unik adalah taman petik strawberry yang juga dikenal dengan sebutan populer strawberry walk. Objek wisata yang terletak di ciwidey bandung ini menawarkan sebuah wisata alam perkebunan strawberry dimana para pengunjungnya dapat memetik sendiri strawberry yang ada di perkebunan dengan tangan mereka. Setelah di petik strawberry yang masih sangat segar ini bisa langsung  di cicipi.

Objek wisata Strawberry walk ini terletak di kawasan agrowisata ciwidey. Para pengunjung yang datang bisa melihat pemandangna indah kebun strawberry yang sedang berbuah dengan lebatnya. Konsep seperti ini terbilang cukup unik dan sangat jarang di temui di kota-kota besar sepert Jakarta. Oleh karena itu tempat wisata ini selalu ramai di kunjungi oleh mereka yang ingin melepaskan diri sejenak dari hiruk pikuk kota yang penat.

Bagi Anda yang datang berkunjung ke sini tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Anda cukup membayar uang tiket masuk yang berkisar antara 45.000 rupiah saja untuk bisa menikmati wisata petik strawberry yang ada di ciwidey bandung ini.
Selain memetik strawberry langsung dari kebunnya Anda juga bisa menikmati wisata alam yang ada di sekitar perkebunan. Udara yang segar dan sejuk khas pegunungan bandung bisa anda nikmati dalam satu paket. Bagi anda tentu saja ini akan menjadi pengalaman berwisata yang cuku menyenangkan.

Kawasan wisata strawberry walk ini sebenarnya tidak hanya ada di ciwidey saja. Tapi ada juga yang berada di malang dan lembang. Namun jika anda ingin merasakan suasana alam khas ciwidey yang asri dan bebas polusi maka tempat wisata ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin berlibur menikmati keindahan alam.

Lokasi Strawberry Walk Bandung

Kawasan wisata petik strawberry ini letaknya tidak jauh dari objek wisata gunung tangkuban perahu. Jika Anda sedang berkunjung ke sana mungkin anda bisa menambah waktu liburan sehari lagi untuk datang ke wisata alam yang populer di ciwidey ini. Lokasinya tidak jauh dari café the peak. Anda bisa melewati jalur ledeng menuju sersan bajuri hingga sampai di cimahi. Teruskan perjalanan anda menuju kearah lembang dan berhentilah di kawasan ciwidey

Nah itulah ulasan singkat mengenai tempat wisata alam di ciwidey dimana anda bisa menikmati keindahan kebun strawberry sekaligus memetiknya ibarat itu adalah kebun anda sendiri. Berkunjung ke tempat ini besama anak-anak juga dapat memberikan edukasi kepada mereka untuk lebih mengenal dunia tanaman dan perkebunan khususnya strawberry. Jika momen libur panjang sekolah telah datang maka tidak ada salahnya mengajak anak-anak dan keluarga anda untuk turut serta berlibur ke tempat ini.

Semoga apa yang kami bahas mengenai tempat wisata di ciwidey ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat utnuk anda. Jika anda punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman jangan sungkan untuk menuliskannya dikolom komentar. Selamat menikmati liburan anda. Selamat berpiknik bersama keluarga tercinta. Salam wisata !

0 Response to "Tempat Wisata Strawberry Walk Di Bandung"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *