Keindahan Pantai Balangan Bali Pulau Dewata

wisata bali, pantai bali, pantai balangan bali

Apakah Anda adalah seorang yang sangat menyukai wisata pantai? Mungkin saja Anda sudah banyak mengunjungi berbagai pantai yang indah di seluruh pelosok sumatera dan jawa. Pantai-pantai yang ada di sana memang sangat terkenal masih sangat alami dan asri. Pesona keindahan pantai yang semua orang pasti sangat menyukainya. Namun ternyata masih ada satu lagi pantai yang tak kalah indahnya dengan pantai-pantai yang ada di pulu sumatera dan jawa yaitu pantai yang ada di pulau dewata bali.

Pada kesempatan kali ini kita akan mengulas sebuah pantai yang sangat indah di pulau dewata, pantai tersebut bernama pantai balangan. Banyak yang mengatakan bahwa keindahan pantai balangan ini bak surga yang jatuh ke bumi. Para wisatawan baik lokal maupun mancanegara sudah akrab dengan nama pantai yang satu ini. Tak kurang dari ratusan pengunjung yang datang untuk menikmati keindahan panorama alam yang ada di Balangan.

Lokasi Pantai Balangan

Pantai Balangan berlokasi di daerah jimbaran bali. Letak pantai ini terbilang sangat strategis Karena lokasinya yang berdekatan dengan beberapa destinasi wisata populer lainnya di bali. Pantai ini memiliki nama yang cukup terkenal dan keindahan yang akan membuat anda terpesona

Keindahan Pantai Balangan

Keindahan objek wisata di bali yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi. Hamparan pasir yang berwarna putih bersih di sepanjang bibir pantai adalah tempat yang sangat menyenangkan untuk berlari-lari sambil bermain air. Perairan di sekitar pantai juga terlihat sangat jernih dan dangkal sehingga sangat cocok untuk di gunakan bagi anda yang ingin berenang. Selain itu ombak yang ada di pantai balangan juga tidak terlalu besar sehingga anda tidak perlu khawatir akan keamanan saat berenang.

Selama Anda tidak melewati batas wilayah yang masih di perbolehkan untuk berenang.
Pemandangan sunset dan sunrise di pantai balangan juga sangat indah dan banyak di buru oleh para wisatawan yang datang. Jika Anda ingin menikmati pemandangan sunset di pantai ini sebaiknya anda datang pada sore hari. Sembari menikmati panorama alam dan angin sejuk yang bertiup anda juga bisa menanti turunnya matahari hingga terbenam. Anda akan mendapatkan sebuah pemandangan yang sangat menakjubkan.

Jika anda ingin melihat pemandangan matahari terbit atau yang lebih dikenal dengan bahasa kerennya sunrise maka anda haruslah datang pada waktu sebelum fajar atau pada waktu setelah sholat subuh. Pemandangan sunrise di pantai balangan juga tidak kalah indahnya dengan pemandangan sunset. Jika anda sedang beruntung maka anda bisa saja mendapatkan pemandangan sunrise dengan awan yang bersih sehingga pemandangan menjadi terlihat sangat sempurna. Bak melihat lukisan alam mahakarya Sang Pencipta yang membentang indah di hadapan Anda. Jangan lupa untuk mengabadikan momen ini dengan kamera andalan anda.

Akses ke Pantai Balangan

Untuk bisa mencapai pantai balangan memang tidaklah mudah, jalan yang harus di lalui memang terkenal cukup ekstrim. Anda harus menempuh perjalanan melewati jalan yang berkelok-kelok dan menanjak. Jalan juga terkenal cukup curam sehingga anda di haruskan untuk berhati-hati pada saat mengemudi. Usahakan untuk tetap fokus dan jauhkanlah gadget dari tangan anda ketika sedang mengemudi karena hal ini bisa menimbulkan bahaya. Kurangi kecepatan pada saat melewati tikungan tajam dan jalan yang cukup curam. Tetaplah fokus dan berhati-hati sehingga anda bisa sampai dengan selamat sampai tujuan.

Nah demikianlah artikel mengenai pantai balangan bali yang sangat menarik untuk di kunjungi bagi anda yang sangat menyukai wisata pantai. Jangan lupa untuk meninggalkan komentar dan share artikel ini. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda semua. Selamat menikmati wisata pantai anda dan sampai jumpa lagi di artikel kami yang berikutnya.

1 Response to "Keindahan Pantai Balangan Bali Pulau Dewata"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *