5 Wisata Pantai Di Tulungagung Yang Wajib Di Kunjungi

wisata pantai tulungagung, pantai tulungagung, pantai terindah di tulungagung

Wisata Pantai Tulungagung adalah tujuan wisata yang selalu menjadi favorit banyak orang, jika kamu ingin merasakan liburan yang menyenangkan di Semarang. Dikutip dari sumber: http://wisatalova.com mengatakan bahwa tempat wisata pantai di Tulungagung wajib banget untuk kamu datangi.
Rasanya tidak ada seorang pun yang tidak suka jika melihat pemandangan indah lautan yang luas, pasir putih yang terhampar dan ombak-ombak kecil yang menyapu kaki. Di Tulungagung ada banyak sekali pilihan wisata pantai yang bisa kamu pilih.
Jika kamu berkunjung ke Tulungagung jangan pernah khawatir tidak bisa menemukan wisata pantai yang sesuai dengan keinginan kamu karena pilihannya ada banyak.

Berikut ini kami ulas 5 pantai di Tulungagung yang wajib kamu kunjungi.

Pantai Molang

Pantai Molang adalah pantai indah yang terletak di antara perbatasan Blitar dengan Tulungagung. Pantai ini tepatnya berada di Kecamatan Pucanglaban.
Pantai ini punya pemandangan pasir putih yang amat memukau, ombaknya tidak terlalu besar sehingga sangat cocok untuk bersantai. Jika kamu ingin berenang juga bisa, karena air di sekitar pantai tidak terlalu dalam. Jika kamu ingin berkunjung sebaiknya datang pada sore hari karena mungkin saja kamu akan mendapati pemandangan sunset yang indah.

Pantai Ngalur Sanggar

Pantai Ngalur Sanggar juga pantai yang sangat wajib kamu kunjungi jika sedang liburan ke semarang. Pantai ini juga menjadi idola bagi para wisatawan yang datang baik dari lokal maupun dari luar daerah di seluruh Indonesia. Bahkan terkadang ada beberapa turis asing yang datang ke pantai ini. Pantai Naglur dan Pantai Sanggar letaknya berdekatan sehingga kamu bisa mengunjungi kedua pantai ini sekaligus dalam sekali berkunjung. Kedua pantai ini dipisahkan oleh bukit kecil yang hijau. Kamu juga bisa mendaki ke atas bukit untuk melihat pemandangan alam sekitar yang indah.

Pantai Coro

Pantai Coro juga harus kamu masukkan ke dalam daftar kunjungan kamu saat liburan di pantai-pantai yang ada di semarang. Destinasi wisata pantai coro ini punya ciri khas pasirnya yang sangat putih bersih. Namun sekarang karena para pengunjung yang kurang bertanggung jawab pantai ini terlihat agak sedikit kotor. Tapi jangan khawatir karena sisi keindahan pantai ini masih bisa kamu nikmati. Pantai Coro letaknya tidak begitu jauh dan bisa ditempuh dengan naik ojek atau menyewa mobil.

Pantai Lumbung

Sesuai dengan namanya pantai ini memiliki cirri khas adanya sebuah batu karang besar yang berbentuk seperti lumbung. Jika air sedang surut kamu bisa berjalan kaki menuju batu karang lumbung ini dan berfoto di dekatnya. Namun pada saat air sedang pasang maka yang terlihat hanya puncaknya saja. Pantai lumbung terkenal dengan sunset dan sunrisenya yang indah

Pantai Klatak

Pantai Klatak juga termasuk wisata pantai di tulungagung yang menjadi favorit para wisatawan. Pantai ini masih terbilang cukup terjaga keasriannya karena belum lama ini baru ditemukan. Pantai ini dulunya adalah sebuah pantai yang jarang di kunjungi, namun semenjak orang-orang mulai memposting foto-foto cantik pemandangan di pantai ini maka pantai ini menjadi populer dan makin banyak di minati para wisatawan.

Nah itulah 5 pantai di tulungagung yang wajib kamu kunjungi jika sedang liburan. Jangan lupa untuk membagikan tulisan ini kepada teman-teman kamu di sosial media. Ajak mereka juga untuk ikut berlibur dan seru-seruan di pantai-pantai yang sudah kita bahas tadi. Selamat berlibur dan selamat berwisata.

1 Response to "5 Wisata Pantai Di Tulungagung Yang Wajib Di Kunjungi"

  1. thank nice infonya, silahkan kunjungi website kami http://bit.ly/2MCUqF6

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *