Wisata Pantai Pok Tunggal Di Jogjakarta Yang Menarik Untuk di Eksplore

wisata pantai pok tunggal jogja, pantai pok tunggal, wisata jogja, wisata pantai di jogja

Berwisata ke pantai memang dapat memberikan kesan yang sangat menyenangkan. Di pantai anda bisa menikmati keindahan pemandangan laut yang biru sambil bersantai. Atau anda juga bisa berlari-lari kecil menikmati ombak yang menyapu membasahi kaki, membuat anda merasa sangat rileks dan santai. Selain itu angin sepoi-sepoi juga bisa menjadi teman yang sangat  asik untuk tidur siang diatas jaring menggantung di pohon kelapa. Yang pasti semua kegiatan berwisata ke pantai akan selalu menyenangkan.

Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas sebuah tempat wisata pantai yang ada di daerah Jogjakarta. Dareah Jogjakarta tidak hanya terkenal sebagai kota pelajar, namun dari segi wisatanya juga kota ini memiliki berbagai objek wisata yang sangat menarik. Mulai dari wisata sejarah, kebudayaan, hingga wisata kulineran khas jogja yang sangat terkenal di Indonesia. Untuk urusan pantai jogja juga tidak kalah dengan daerah-daerah lain yang berada di pinggir laut. Salah satu pantai di jogja yang cukup populer dikalangan wisatawan baik lokal maupun mancanegara adalah pantai pok tunggal

Keindahan Pantai Pok Tunggal


Pantai pok tunggal menawarkan sebuah keindahan yang pastinya sangat jarang anda temui pada wisata pantai lainnya. Pantai ini memiliki pasir putih yang menghampar luas dan kemilau air laut yang biru. Bibir pantai juga di hiasi dengan pepohonan yang bisa anda gunakan untuk berteduh dan bersantai di kala matahari panas menyengat.

Pemandangan pantai semakin indah dengan adanya gugusan batu karang yang menghiasi seluruh tepi pantai. Pemandangan ombak-ombak besar yang terpecah mengenai batu karang akan memberikan sensasi tersendiri bagi anda. Suara deburan ombak bisa jadi pengganti musik yang menenangkan. Terlebih jika anda adalah wisatawan yang berasal dari kota besar yang mana letaknya sangat jauh dari laut sehingga tidak memiliki pantai, tentunya berkunjung ke pantai pok jogja ini akan menjadi liburan idaman bagi anda.

Jika anda berkunjung ke tempat wisata di jogja yang satu ini tidak ada salahnya jika anda mengajak anak dan keluarga anda sekaligus. Karena dengan begitu anda juga bisa mewujudkan keinginan keluarga anda untuk berlibur ke pantai. Anda bisa berpiknik bersama keluarga untuk membangun hubungan yang lebih harmonis dengan mereka. Anak-anak bisa anda ajak bermain pasir di pinggir pantai atau berenang di perairan yang tenang dan dangkal. Selain itu anda juga bisa mengajak mereka bermain layang-layang sambil berlarian di pinggir pantai sebagai pengganti olahraga yang mungkin sudah jarang anda lakukan karena kesibukan kerja.

Wisata pantai pok tunggal di jogja ini selalu ramai di kunjungi terutama pada hari libur. Jika anda menginginkan alternatif tempat wisata pantai yang tidak terlalu jauh mungkin pantai  yang satu ini adalah solusi yang tepat yang bisa anda jadikan pilihan.

Nah itulah tadi pembahasan singkat mengenai wisata pantai pok tunggal yang ada di Jogjakarta. Semoga bisa memberikan sedikit info bagi Anda yang memang ingin berlibur kesana. Jangan lupa untuk berkomentar dan share tulisan ini kepada teman-teman anda yang barangkali juga membutuhkan informasi mengenai tempat wisata populer di jojga ini. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati piknik anda bersama keluarga.

0 Response to "Wisata Pantai Pok Tunggal Di Jogjakarta Yang Menarik Untuk di Eksplore"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *