Wisata Alam Di Puncak Yang Harus Kamu Kunjungi

wisata alam di puncak, foto puncak terbaru, wisata alam puncak bogor

Wisata alam puncak adalah sebuah kawasan wisata yang menjadi favorit banyak wisatawan. Puncak terletak  di wilayah bogor yang bertepatan dengan perbatasan cianjur. Disini Anda bisa melihat perkebunan teh yang sangat luas terhampar dengan keadaan alam yang masih sangat asri.

Jika kamu berniat untuk mengunjungi wista puncak disaat liburan nanti, maka kamu harus membaca ulasan mengenai puncak berikut ini. Puncak merupakan sebuah tempat wisata yang menawarkan berbagai objek wisata yang sangat menarik. Tidak hanya para wisatawan yang datang dari dalam negeri saja. Bahkan para wisatawan yang datang dari luar negeri pun juga sangat tertarik dengan wisata puncak yang satu ini.

Puncak memiliki berbagai tempat wisata yang cukup lengkap, mulai dari objek wisata alam yang sangat menenangkan dan asri, wisata budaya, dan wisata kuliner juga sangat banyak bisa kamu temukan di puncak.

Pokoknya tidak ada kata menyesal ketika kamu mengunjungi puncak pada saat berlibur nanti. Banyak orang yang mengatakan jika ke bogor maka puncak adalah tempat yang tidak boleh di lewatkan. Jika ke bogor tapi tidak ke puncak maka kata sebagian orang kamu belum bisa dikatakan sedang berwisata ke bogor. Nah pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tempat yang menjadi wisata paling favorit di bogor.

Wisata Gunung Mas

Wisata Gunung Mas ini adalah sebuah tempat wisata di puncak yang masuk ke dalam daftar objek yang wajib untuk di kunjungi di bogor. Kawasan wisata gunung mas terletak di wilayah jalan raya puncak km 27, di daerah cisarua bogor. Tempat wisata alam yang satu ini memiliki keindahan tersendiri yang pasti akan menarik banyak orang termasuk kamu saat berkunjung ke sana.
Gunung Mas merupakan sebuah tempat wisata yang berupa hamparan kebun teh yang sangat luas. Kamu bisa melihat para pemetik teh yang sedang bekerja sambil mengabadikan beberapa foto yang memiliki sudut terbaik. Kamu juga bisa menikmati pemandangan yang sangat indah sambil menikmati nikmatnya menghirup udara yang segar dan jauh dari polusi. Cukup menyenangkan dan menghibur untuk menghilangkan stress akibat pekerjaan yang selama ini di tanggung.

Curug Cilember

Curug Cilember ini merupakan sebuah curug yang dalam bahasa sunda di terjemahkan ke bahasa Indonesia artinya adalah air terjun. Curug ini berlokasi di kawasan jalan raya puncak cisarua km 10, bogor. Lokasinya berada di dalam desa jogjogan yang merupakan sebuah desa perkampungan warga yang ada di puncak.

Curug cilember ini memiliki pesona yang sudah tidak di ragukan lagi. Banyak orang yang jika datang ke puncak pasti tidak akan melewatkan untuk berkunjung ke tempat wisata yang satu ini. Namun apa sebenarnya yang paling menarik dari curug cilember ini?

Air terjun yang ada di curug cilember terkenal dengan keindahannya yang sangat mempesona. Banyak ulasan-ulasan yang sudah di buat oleh para travel bloger Indonesia mengenai keindahan curug ini. Anda bisa menemukannya di internet. Curug cilember memiliki air terjun yang setinggi 17 meter dengan air yang sangat jernih mengalir deras dari atas. Di bawah air terjun terdapat sebuah kolam dengan air yang sangat jernih dan biasanya di pakai untuk berenang dan bermain air oleh para pengunjung.

Di kawasan wisata curug cilember ini juga terdapat sebuah objek wisata menarik lainnya. Namanya adalah taman kupu-kupu. Di taman kupu-kupu ini hidup berbagai jenis spesies kupu-kupu yang bentuk dan warnanya sangat beragam. Anda akan mendapatkan pemandangan yang sangat menakjubkan di mana sebuah taman yang di penuhi dengan kupu-kupu aneka warna berterbangan di sekitar Anda. Semua yang ada di taman tersebut adalah kupu-kupu yang masih hidup dan bukan dalam bentuk awetan sebagaimana yang biasa di pamerkan di museum.

Nah itulah tadi beberapa objek wisata alam di Puncak yang wajib kamu kunjungi. Jika kamu tertarik dengan ulasan yang sudah kami buat jangan lupa untuk meninggalkan komentar. Jika kamu merasa tulisan ini bermanfaat bagikan juga kepada teman-teman kalian di media sosial. Bagikan juga kepada teman-teman yang ingin anda ajak berlibur ke puncak agar mereka merasa tertarik untuk ikut berwisata bersama dengan anda. Salam wisata !

0 Response to "Wisata Alam Di Puncak Yang Harus Kamu Kunjungi"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *