Wisata Gungung Tangkuban Perahu Yang Wajib Anda Kunjungi

tangkuban perahu, gunung tangkuban perahu, kawah gunung tangkuban perahu, wisata gunung tangkuban perahu

Wisata Gunung Tangkuban Perahu merupakan wisata alam yang ada di Bandung dan sangat di rekomendasikan untuk di kunjungi jika kamu sedang jalan-jalan ke Bandung. Wisata alam yang ada di Bandung ini selalu ramai di kunjungi. Banyak para turis yang datang dari berbagai daerah di seluruh pelosok negeri. Bahkan wisata tangkuban perahu ini juga telah terkenal sampai ke belahan dunia internasional.

Gunung tangkuban perahu memiliki objek wisata alam berupa pemandangan kawah-kawah yang sangat indah. Seperti kawah upas, kawah putih, dan kawah jurig. Jika Anda berkunjung ke tangkuban perahu maka Anda harus menyiapkan stamina karena jalan yang akan dilalui cukup melelahkan dan mendaki. Udara yang ada di kawasan wisata ini juga terkenal dingin sehingga Anda sangat disarankan untuk membawa jaket.

Kawah putih adalah kawah yang paling terkenal dan memiliki keindahan yang paling menarik diantara kawah yang lain. Kawah ratu adalah kawah terbesar yang mengeluarkan gas belerang yang tidak boleh di hirup terlalu banyak. Sedangkan kawah upas adalah kawah yang paling indah pemandangannya jika di lihat dari atas puncak upas.

Gunung Tangkuban perahu ini erat kaitannya dengan kisah sangkuriang dan dayang sumbi. Mungkin Anda pernah mendengar kisah yang sangat terkenal di indonesia ini. Konon Gunung tangkuban perahu berasal dari perahu yang di tendang oleh sangkuriang karena marah telah gagal membuatkan perahu danau dan perahu yang besar untuk dayang sumbi sebelum matahari terbit. Anda harus membaca lagi kisah ini karena memang cukup menarik dan kisahnya tak pernah lekang dimakan waktu.

Wisata Gunung Tangkuban perahu ini sering dijadikan tujuan wisata alam di bandung yang cukup populer. Jika Anda bertanya kepada teman-teman Anda dimana tempat wisata yang bagus di bandung jika ingin menikmati pemandangan alam, maka teman-teman anda akan menjawab Gunung Tangkuban Perahu pastinya.

Liburan Anda pasti akan sangat menyenangkan dengan mengunjungi Gunung Tangkuban Perahu ini. Nah itulah ulasan singkat mengenai gunung tangkuban perahu yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa memberikan sedikit info bagi Anda yang ingin berkunjung kesana. Selamat menikmati liburan Anda.

0 Response to "Wisata Gungung Tangkuban Perahu Yang Wajib Anda Kunjungi"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *