Menikmati Keindahan Biru di Langit Sagori

pulau sagori

Sagori adalah gugusan pulau yang terpisah dari Pulau Kabaena yang secara administratif berada di kecamatan Kabaena Barat, Bombana, Sulawesi Tenggara. Hanya 20 menit dari Pelabuhan Sikeli dengan menumpangi perahu Katinting.

Tujuan wisata yang eksotik menawarkan berbagai pemandangan biru mulai dari laut dan langitnya. Sangat indah dinikmati ketika menjelang siang hari. Namun terik matahari yang membakar kulit tidak akan terasa, karena letak pulau ini dikelilingi oleh pepohonan.

Pasir Putih Pantai Sagori

Di sepanjang pantai yang elok, anda bisa berbaring di atas pasir putih yang lembut dan bersih. Sambil memandangi birunya laut dan langit tentu menjadi aktivitas yang menenangkan jiwa. Ketika rasa haus menghampiri, anda bisa merasakan kesegaran kelap muda asli pulau Sagori.

pulau sagori

Deburan ombak lautnya juga akan membuat suasan liburan semakin menyatu dengan alam. Dimana anda bisa merasakan alam terbuka yang nyaman dan tenang. Belum lagi hutan dan pepohonan disekitar pulau sagori yang diramaikan dengan kicauan burung, membuat suasan semakin alami.

Kemana pun anda berjalan di pulau ini, tetap akan terlihat pemandangan biru yang ada di atas langit maupun di permukaan laut. Selain itu, anda pun bisa melepas kejenuhan dengan berjalan-jalan disekitar perkampungan. Menyaksikan kesibukan masyarakat suku asli pulau ini.

Anda pun bisa berinteraksi dengan masyarakat, mempelajari bahasa mereka. Atau sekedar berkumpul di malam hari sambil menikmati makanan khas suku pulau ini dengan keunikan alunan musik tradisional yang terdengar lembut di telinga.

Kapal Dagang VOC

Bila ingin sesuatu yang berbeda, atau anda ingin menikmati wisata dengan suasana misteri. Pulau Sagori juga menawarkan objek wisata sejarah. Anda bisa mengunjungi salah satu tempat yaitu di bagian barat pulau ini, dimana ada banggkai kapal dagang VOC yang tenggelam dikedalaman 5 meter. Pemandangan biru di atas langit atau pun di laut tetap bisa menyejukan mata anda.

pulau sagori

Destinasi terbaik yang menawarkan semua keindahan alam, laut, hutan, pedesaan dan sejarah, hanya ada di Pulau Sagori. Sungguh disayangkan jika anda belum pernah menginjakan kaki di hamparan pasir putihnya, atau mengangkat kepala memandangi biru nya langit di Pulau Sagori, pulau eksotik dengan sejuta keindahan alam.

0 Response to "Menikmati Keindahan Biru di Langit Sagori"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *